Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Memilih Meja Makan Untuk Rumah

Bingung untuk menentukan meja makan seperti apa yang cocok untuk rumah minimalis Anda? Berikut ini beberapa tips menghadirkan ruang makan yang nyaman dan berkesan modern di rumah minimalis.

Mungkin terlintas dipikiran Anda untuk tidak menghadirkan ruang makan di rumah minimalis. Biasanya karena ukuran meja dan kursi memakan tempat yang tak sedikit.

Tapi pada dasarnya, menghadirkan ruang makan itu penting, meskipun di dalam rumah minimalis . Ruang makan lah menjadi salah satu tempat dimana Anda bisa berkumpul bersama keluarga. Bercerita dan berdiskusi setelah seharian bekerja, sambil menyantap makanan yang dihidangkan hingga terciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis.

Kini Anda tak perlu bingung lagi, Anda tetap bisa menghadirkan ruang makan di rumah minimalis Anda dengan memperhatikan beberapa tips berikut ini:

1. Bentuk atau model meja
Umumnya meja makan terdapat dua model, yaitu bundar dan persegi. Namun karena keterbatasan ruang, maka hindari meja dengan model persegi panjang. Model meja bundar dipilih karena kapasitasnya bisa menampung 3-6 orang sedangkan model meja persegi hanya bisa digunakan 2-4 orang.

2. Jenis material meja
Disarankan bagi Anda untuk memilih meja makan dengan kualitas yang baik. Sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang. Seperti, bahan kayu asli atau kayu jati. Hindari meja yang terbuat dari bahan campuran atau kaca.

3. Serasi dengan kondisi atau desain ruang makan Anda
Untuk warna, desain dan bentuk meja makan diutamakan untuk memilih warna yang sesuai dengan kondisi ruangan atau keseluruhan dari desain ruang makan anda. Sehingga terlihat serasi, rapi, dan nyaman.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Furniture Inspirastif Untuk Teras Publik dan Desain Model Sketsa Arsitektur Rumah Sakit


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Memilih Meja Makan Untuk Rumah

Posted by Mandy Bulles, Published at 10:56 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment